BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Metro Sepekan: Warga Digegerkan Penemuan Bayi Hidup di Dekat Makam Keramat di Bogor Jabar

BERITA TERBARU HARI INI – Metro Sepekan: Warga Digegerkan Penemuan Bayi Hidup di Dekat Makam Keramat di Bogor Jabar. Warga dikejutkan dengan temuan bayi berjenis kelamin laki-laki di semak-semak lapangan dekat Makam Keramat, Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Polsek Tajur Halang, Polres Metro Depok bergerak cepat mengamankan bayi tersebut.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Tajur Halang Iptu Tamar Widiasih Jalmi adanya temuan bayi yang masih bernafas. Polsek langsung mendatangi lokasi penemuan bayi, berjenis kelamin laki-laki yang masih terdapat ari-ari.

Bayi yang ditemukan masih terbungkus kain, ditemukan pertama kali oleh saksi yakni Usnadi. Saat itu, warga akan menuju ladang tidak jauh dari lokasi penemuan bayi yang deket lapangan dan makam.

Sementara itu, wanita muda berinisial R (22) masih diperiksa atas kasus pembuatan video vulgar bersama anak kandung. Berdasarkan hasil pemeriksaan, terungkap otak dibalik pembuatan video porno itu merupakan pemilik akun sosial media Facebook Icha Shakila.

Sosoknya kini masih ditelusuri. Kabar tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi. Ade Ary mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari komunikasi antara tersangka R dengan pemilik akun Facebook Icha Shakila yang terjalin pada 28 Juli 2023.

Ketika itu, kata dia, tersangka R ditawari pekerjaan dan diiming-iming sejumlah uang. Namun, dengan syarat mengirimkan foto bugil. Ade Ary mengatakan, tersangka menuruti permintaan pemilik akun dengan dalih kebutuhan ekonomi.

Namun, kini perumahan subsidi yang awalnya diperuntukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah itu tampak terbengkalai. Berdasarkan pantauan pada Jumat 7 Juni 2024, kondisi jalan di komplek ini sebenarnya ramai. Di sepanjang sisi jalan banyak toko, warung, maupun rumah makan.

Tetapi, setelah menelusuri komplek tersebut, banyak rumah di perumahan tersebut tampak sangat tidak terurus. Tak sedikit rumah yang ada di sana itu hancur, entah karena memang tak dihuni atau tidak ada pihak yang mengurusi perumahan yang diresmikan Presiden Jokowi itu.

1. Warga Digegerkan Penemuan Bayi Hidup di Dekat Makam Keramat

Metro Sepekan: Warga Digegerkan Penemuan Bayi Hidup di Dekat Makam Keramat di Bogor Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas