BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

SYL soal Beli Durian Rp46 Juta: Keluarga Saya Tak Suka, Masuk Rumah Pun Tidak Boleh

BERITA TERBARU HARI INI – SYL soal Beli Durian Rp46 Juta: Keluarga Saya Tak Suka, Masuk Rumah Pun Tidak Boleh. Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) menanggapi keterangan saksi di persidangan kasus dugaan korupsi, yang menyebutnya terlibat dalam pembelian buah durian hingga Rp 46 juta menggunakan dana Kementerian Pertanian (Kementan) dan dikirim ke kediamannya.

“Izin yang mulia saya akan memberikan tanggapan,” tutur SYL di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Senin (20/5/2024).

“Oh bukan pertanyaan, tanggapan. Kepada saksi siapa?,” tanya hakim.

“Semuanya. Kalau bertanya saya kira akan panjang,” sahut SYL.

Dia menegaskan, keluarganya tidak ada yang menyukai durian dan tidak memperbolehkan buah tersebut masuk ke kediaman Widya Chandra. Sehingga, tidak mungkin dirinya meminta durian bahkan hingga nominal Rp 46 juta.

“Yang pertama, saya punya keluarga itu istri anak-anak, cucu, tidak suka durian Bapak. Bahkan nggak boleh masuk di rumah durian. Saya kira ini perlu saya sampaikan, yang makan durian cuma saya, demi Allah Rasulullah,” kata SYL.

“Oleh karena itu, kalau durian dengan jumlah seperti ini saya terheran-heran saja. Tapi silahkan, saya akan coba tuangkan dalam pleidoi atau nota pembelaan saya. Tidak ada, bahkan muntah (kalau sebanyak itu),” sambungnya.

SYL Disebut Beli Durian Pakai Uang Kementan

SYL soal Beli Durian Rp46 Juta: Keluarga Saya Tak Suka, Masuk Rumah Pun Tidak Boleh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas