BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Thriller Kriminal yang Dihadapi Keanu Reeves

BERITA TERBARU HARI INI – Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Thriller Kriminal yang Dihadapi Keanu Reeves. Film Knock Knock merupakan film tahun 2015 yang diperankan oleh sejumlah aktor populer seperti Keanu Reeves, Lorenza Izzo, hingga Ana de Armas. Film ini dijadwalkan tayang pada Jumat (10/5/2024) di salah satu stasiun televisi swasta.

Knock Knock mengangkat genre kriminal dan thriller yang disutradarai oleh sutradara Eli Roth. Ia dikenal sebagai sutradara film Borderlands (2024), Thanksgiving (2023), hingga Hostel (2005).

Sementara naskah filmnya ditulis oleh sang sutradara bersama Nicolas Lopez dan Guillermo Amoedo. Mempunyai durasi tayang 1 jam 39 menit film Knock Knock mempunyai rating usia 18 tahun ke atas.

Premis ceritanya berpusat kepada kisah seorang pria yang dikenal sebagai sosok ayah baik dan menyayangi keluarganya. Suatu hari pria tersebut mendapatkan kejadian tidak terduga ketika menerima seorang gadis yang tiba-tiba mengetuk pintu rumahnya.

Berdasarkan dari situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor rendah dari penonton sekitar 19% dan skor 37% dari total 76 pengulas. Menurut salah satu penonton film ini mempunyai jalan cerita yang gagal karena tidak bisa membangun ketegangan.

Kemudian dialog yang ada dalam film tersebut dinilai tidak masuk akal sehingga kurang menampilkan jalan cerita yang menarik. Meskipun jalan ceritanya tidak begitu bagus film ini masih bisa membawa suasana yang cukup menegangkan.

Sementara dalam situs IMDb, filmnya juga meraih rating yang kecil sekitar 4.9 dari total 105 ribu pengguna.

Sinopsis Film Knock Knock

Sinopsis Film Knock Knock, Kisah Thriller Kriminal yang Dihadapi Keanu Reeves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas