BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Usai Maafkan Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kedua

BERITA TERBARU HARI INI – Usai Maafkan Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kedua. Selebgram, Ira Nandha, sempat viral beberapa waktu lalu karena membongkar perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dan rekan kerjanya. Setelah heboh, keduanya memilih untuk rujuk lagi dan tak jadi bercerai.

Kini ada kabar terbaru dari keluarga mereka, tapi kali ini kabar bahagia. Setelah memilih untuk memaafkan sang suami,, kini dia mengumumkan soal kehamilan keduanya. Momen Ira memberi kabar terkait kehamilannya tersebut dibagikan langsung olehnya di akun Instagramnya, @iranndha.

Dalam unggahannya, anak pertama Ira yakni Kavi terlihat sedang melihat foto hasil pemeriksaan USG yang dilakukan sang ibu. Lalu pada slide kedua, Kavi terlihat menunjukkan foto USG sang ibu yang menandakan jika tak lama lagi dirinya akan menjadi seorang kakak.

MasyaAllah ternyata ada yg mau jadi abang beneran,” tulis Ira dalam keterangan unggahannya pada Rabu, 4 September 2024. “Doain yang baik baik ya teman-teman. InshaAllah jadi doa baik buat kalian juga. masyaAllah masyaAllah,” sambungnya.

Unggahan Ira pun ramai dikomentari warganet. Bahkan banyak doa dari warganet yang ditujukan untuk Ira, termasuk memberi peringatan pada Elmer agar bisa setia dengan istrinya.

Selamat ibu kavi… Semoga sehat2, lancar sampai lahiran, semoga dgn hadirnya dedek kavi benar2 merubah semuanya menjadi lebih baik. Buat bapak kavi @elmersyaherman_ please jd lah suami & ayah yg bertanggung jawab,” komentar seorang warganet.

Udah mau 2 nih mer jangan betingkah lagi sama betina laen,” sahut warganet lain.

Bu nanti sakitnya sendirian aja ya gausah bagi bagi.. Terlepas dari apapun itu selamat ibook semoga lancar sampai persalinan ya,” kata warganet yang lain.

Berani banget ibook menambah pasukan stelah huru hara mental😭🔥 kereen…. Aku doakan bahagia selalu keluarga kecil ini❤️,” sebut warganet yang lain.

Hihihi semoga jadi anak yang sholeh/sholehah ❤️,” tulis pengguna yang lain.

Cakep amat yg mau jadi abang🤏🏻,” ujar warganet lainnya.

Ira Nandha Minta Maaf pada Publik

Usai Maafkan Perselingkuhan Suami, Ira Nandha Umumkan Kabar Kehamilan Anak Kedua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas