BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Seluk Beluk BRIGADE MADANI Besutan Holding Ultra Mikro (UMi)

BERITA TERBARU HARI INI – Seluk Beluk BRIGADE MADANI Besutan Holding Ultra Mikro (UMi). Holding Ultra Mikro (UMi) telah menorehkan berbagai prestasi meskipun baru berdiri selama 3 tahun. UMi telah memberikan pembiyaan kepada 36 juta debitur dengan total pembiayaan lebih dari Rp 622,3 triliun. Capaian lainnya, UMi telah melayani 176 juta nasabah simpanan dengan volume simpanan mencapai Rp 313,9 triliun

Capaian yang menggembirakan lainnya yakni dari segi laba. Untuk Holding Ultra Mikro (UMi) yang terdiri dari PNM berhasil mencatatkan laba sebesar Rp800 miliar, dan pegadaian labanya senilai Rp 2,9 triliun.

Senior Executive Vice President Ultra Mikro BRI Muhammad Candra Utama, mengatakan keberhasilan penyaluran UMi ini tak lepas dari implementasi strategi seperti mensinergikan budaya kerja ketigaentitas melalui aktivasi BRIGADE MADANI.

Candra menjelaskan, BRIGADE MADANI merupakan sebuah strategi culture activation program yang mensinergikan Gerakan/Aktivitas Pekerja 3 entitas Holding UMi (BRI, PNM dan Pegadaian) sebagai internalisasi “One Culture” AKHLAK sekaligus akselerasi bisnis proses, strategi inisiatif Holding UMi serta mengakselerasi finansial inklusi sesuai dengan Visi BRI 2025 menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.

“Brigade Madani ini merupakan strategi yang mensinergikan semua gerakan atau aktivitas yang pekerja kami berada di 3 entitas ini baik BRI PNM dan Pegadaian. Kaitan dengan internalisasi one culture AKHLAK, kan kami bagian dari Kementerian BUMN, yang memiliki culture Akhlak “Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaftif dan kolaboratif’,” kata Candra dalam Inspirato Sharing Session, dikutip Selasa (15/10/2024).

Core Value Akhlak

Seluk Beluk BRIGADE MADANI Besutan Holding Ultra Mikro (UMi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas