BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

McGregor masih ingin lawan Chandler serta menargetkan Poirier dan Diaz 

 

“ Aku mau menyelesaikannya dengan Michael Chandler. Aku mau Chandler masuk,” kata Conor McGregor lewat halaman formal MMA fighting yang dipantau di Jakarta, Jumat.

Conor sepatutnya kembali ke octagon pada dini tahun 2024 melawan Chandler di UFC 303. Tetapi sebagian pekan saat sebelum kegiatan, McGregor hadapi luka jari kaki yang memaksanya mundur dari pertarungan.

Semenjak mengundurkan diri dari UFC 303, mantan juara 2 divisi UFC itu melaporkan kalau ia hendak lekas kembali serta masih menginginkan pertarungan kelas welter dengan Chandler.

“ Kami lagi mencari bertepatan pada( pertarungan),” ucapnya.

Chandler sendiri telah menghabiskan nyaris 2 tahun menunggu pertarungan dengan McGregor, sehabis insiden UFC 303. Tetapi, kesimpulannya dia memilah buat menerima pertarungan lain, pertandingan ulang dengan Charles Oliveira di UFC 309. Di sisi lain, CEO UFC Dana White pula sudah mengemukakan kalau tidak hendak membagikan pertarungan McGregor pada tahun 2024.

Walaupun, Chandler telah memesan pertarungan lain, McGregor, tidak terdapat kekurangan nama- nama besar yang hendak menyambutnya kembali ke kandang. Petarung berjulukan“ Notorious” mengincar 2 nama ialah Dustin Poirier serta Nate Diaz.

“ Keduanya. Keduanya. Itu sesuatu keharusan, nyatanya. Yang Dustin belum dituntaskan, 1- 1- 1. Serta Diaz pula 1- 1. 2 pertandingan blockbuster besar serta aku bergairah buat menguncinya,” ucapnya.

McGregor awal kali mengalahkan Poirier dengan knockout ( KO) di UFC 178 di kelas bulu, namun Poirier membalas kekalahannya dengan KO sendiri di UFC 257 dengan berat 155 pon. Poirier setelah itu memenangkan pertarungan ketiga mereka di UFC 264 kala McGregor hadapi patah kaki.

Diaz baka jadi saingan terbanyak McGregor, orang yang awal kali mengalahkan mega bintang asal Irlandia itu di UFC 196. Keduanya bertanding ulang 5 bulan setelah itu di UFC 202 dengan McGregor memenangkan keputusan kebanyakan di UFC. Diaz meninggalkan UFC pada tahun 2022 buat mengejar atensi dalam tinju, walaupun baru- baru ini ia dikabarkan hendak kembali ke promosi.

McGregor masih ingin lawan Chandler serta menargetkan Poirier dan Diaz 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas