Juara di Darts National Competition Series 04, Putra Fajar Utama Melesat ke Posisi 2 IEG Sports Darts Player Ranking

BERITA TERBARU HARI INI – Juara di Darts National Competition Series 04, Putra Fajar Utama Melesat ke Posisi 2 IEG Sports Darts Player Ranking. Dinamika terjadi di IEG Sports Darts Players Ranking selepas gelaran Darts National Competition Series 04 akhir pekan lalu. Beberapa pemain yang baru berpartisipasi menunjukan performa gemilang, sehingga berhasil menggeser posisi rival-rivalnya dalam klasemen sementara.

Putra Fajar Utama jadi salah satu pemberi kejutan. Dia mendapat tambahan 1213 poin setelah berhasil menjuarai Darts National Competiton Series 04. Raihan tersebut otomatis membuat dia terdongkrak naik dari ranking 18 ke ranking 2 dengan koleksi total 1371 poin. Putra kini terpaut 569 angka dari Tirta Suparjo yang berada di puncak klasemen usai mengumpulkan 1940 poin.

Sementara itu, Benny Tandean, yang keluar sebagai juara Darts National Competition Series 03 harus rela turun peringkat ke urutan tiga IEG Sports Darts Players Ranking. Hal itu terjadi lantaran dia cuma bisa menempati podium ketiga di Darts National Competition Series 04.

Juara di Darts National Competition Series 04, Putra Fajar Utama Melesat ke Posisi 2 IEG Sports Darts Player Ranking

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas