7 Potret Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Dinner Romantis Rayakan Anniversary

BERITA TERBARU HARI INI – 7 Potret Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Dinner Romantis Rayakan Anniversary. Pasangan selebriti muda, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts, kembali membuat para penggemar baper dengan momen romantis mereka. Dalam rangka merayakan anniversary ke-2, pasangan ini mengadakan dinner romantis yang penuh dengan kehangatan dan kemesraan.

Sandrinna dan Junior memilih lokasi yang eksklusif untuk merayakan hari istimewa mereka. Sebuah restoran mewah dengan suasana intim dan pemandangan kota yang indah menjadi latar belakang dari momen penuh cinta tersebut. Dekorasi meja makan mereka dipenuhi dengan bunga-bunga segar.

Malam itu, Sandrinna tampil memukau dalam balutan gaun dress abu-abu yang menonjolkan pesonanya yang anggun. Sementara Junior, dengan tampilan yang tak kalah memikat, mengenakan kemeja hitam yang stylish.

Pasangan ini tampak sangat serasi, seolah-olah mereka adalah dua bagian yang saling melengkapi satu sama lain. Berikut 7 potret Sandrinna Michelle dan Junior Roberts dinner romantis rayakan anniversary yang Liputan6.com kutip dari Instagram @sandrinna_11, Kamis (22/8/2024)

1. Sandrinna Michelle rayakan anniversary hubungannya dengan Junior Roberts dengan makan malam romantis di sebuah restoran.

2. Terlihat dalam momen ini keduanya tampil menawan di hari spesialnya tersebut.

7 Potret Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Dinner Romantis Rayakan Anniversary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas