Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Titiek Soeharto, Warganet Sibuk Sindir Kontroversi Wanda Hara

BERITA TERBARU HARI INI – Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Titiek Soeharto, Warganet Sibuk Sindir Kontroversi Wanda Hara. Sudah jadi rahasia umum bahwa Raffi Ahmad sangat aktif di media sosial. Ia acap kali berbagai sejumlah kegiatan dan momen pertemuan dengan sederet figur, termasuk Titiek Soeharto.

Di beberapa potret yang dibagikan di akun Instagram-nya, Senin, 22 Juli 2024, ayah tiga anak ini terlihat bertemu mantan istri Prabowo tersebut di sebuah resepsi pernikahan. “Sehat Selalu Bu @titieksoeharto 🙏❤️,” tulisnya sebagai keterangan unggahan.

Raffi tampil formal memakai kemeja batik bernuansa netral dan kacamata cukup besar, sementara Titiek tampil anggun dengan kebaya kutubaru hitam berhias bros kupu-kupu yang melengkapi penampilan. Ia juga menyampirkan selendang merah muda kontras dan menata rambutnya dalam sanggul resmi.

Alih-alih mengomentari momen kebersamaan Raffi dan Titiek, warganet sibuk menyindir kontroversi Wanda Hara bercadar. Istri Raffi, Nagita Slavina, diketahui menghadiri pengajian yang sama, bahkan berfoto dengan stylist pria tersebut.

Aa (Raffi) tolong temennya dikasih tau. Masa cowok pake cadar😂😂,” kata salah satu warganet. Ada juga yang menimpali, “Tolong ya apalagi kalian (Raffi dan Gigi) udah haji. Masa iya hal kek gtu dibiarin, kajian lho ya Allah. Sangat disayangkan.”

Tolong ingetin Wanda, kalau mau ke kajian, gabung sama cowok dan jangan pake cadar 🙏🙏🙏🙏 Aku sakit hati liatnya,” respons warganet terkait kontroversi Wanda Hara. “Mba nagita harusnya memboikot mas wandahara @wanda_haraa, soalnya kan mba public figur, harus kasih contoh yg baik. Jangan malah kasih panggung ke orang begitu,” timpal yang lain.

Ustaz Hanan Attaki Tanggapi Wanda Hara Bercadar di Kajiannya

Raffi Ahmad Pamer Foto Bareng Titiek Soeharto, Warganet Sibuk Sindir Kontroversi Wanda Hara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas