2NE1 Pulang ke YG Entertainment dan Bakal Gelar Tur Global, CL dkk Langsung Melesat Jadi Trending Topic

BERITA TERBARU HARI INI – 2NE1 Pulang ke YG Entertainment dan Bakal Gelar Tur Global, CL dkk Langsung Melesat Jadi Trending Topic. Cukup satu potret, penggemar 2NE1 di seluruh dunia langsung geger. Bagaimana tidak, foto ini menampilkan grup ini dalam formasi lengkap yakni CL, Dara, Bom, dan Minzy.

Tak cuma itu, pengunggah foto dengan tulisan “Welcome Back” ini adalah akun resmi YG Entertainment. Cuma ada satu makna, pelantun “I Am The Best” ini bakal reuni.

Dilansir dari Soompi, Senin (22/7/2024), 2NE1 rupanya disatukan lagi dalam sebuah tur global yang digelar mantan agensinya ini. Hal ini disampaikan oleh pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dalam video pendek yang dirilis via akun YouTube resmi.

“Sejak pertama kali YG mengumumkan girl group, yang mencapai kesuksesan adalah tentu saja 2NE1. Para anggota 2NE1 telah mengutarakan keinginan mereka mengadakan konser memperingati 15 tahun debut 2NE1,” kata Yang Hyun Suk dalam video ini.

Tur ini akan dimulai pada beberapa bulan ke depan, dan sejauh ini ada dua negara yang telah dikonfirmasi yakni Korea Selatan dan Jepang.

“(Turnya) dimulai dari Seoul pada awal Oktober dan kami telah memesan tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November dan Desember,” tuturnya. Untuk show lain, Yang Hyun Suk menjelaskan pihaknya masih harus melakukan penyusunan jadwal.

Namun ia memastikan tur konser 2NE1 ini akan berlanjut hingga tahun depan.

Langsung Jadi Trending Topic

2NE1 Pulang ke YG Entertainment dan Bakal Gelar Tur Global, CL dkk Langsung Melesat Jadi Trending Topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas