Bella Saphira Lebih Bangga Unggah Kuliner Lokal daripada yang Mewah dan Pemilih Saat Terima Endorse

BERITA TERBARU HARI INI – Bella Saphira Lebih Bangga Unggah Kuliner Lokal daripada yang Mewah dan Pemilih Saat Terima Endorse. Pesinetron era 1990an, Bella Saphira telah pensiun dari dunia keartisan sejak menyandang status sebagai istri Agus Surya Bakti yang seorang Letnan Jendral TNI. Namun, wanita berusia 50 tahun ini kerap membagikan aktivitasnya di media sosial termasuk saat kulineran.

Bella sempat mengungkap bahwa tak begitu suka mengunggah saat makan di restoran mewah atau bintang lima. Bahkan ia dan suaminya sudah berkomitmen untuk tidak memamerkannya ke publik.

Sebaliknya, Bella mengaku lebih senang mengunggah saat ia kulineran makanan jalanan. “Saya sama suami punya prinsip lho, kita nggak akan posting pada saat kita makan di 5 stars hotel atau restaurant,” bebernya dalam sebuah acara di televisi yang diunggah ulang akun TikTok @pagipagiambyarttv pada Kamis, 4 Juli 2024.

Ia merasa lebih bangga mengunggah potret saat mencoba dodol atau es dong dong sebagai kuliner lokal. “Dan itu prinsip pribadi sih, susah kalau saya harus mengeneralisasi,”

Wanita yang memulai kariernya dari Gadis Sampul 1988 ini merasa prinsip itu tidak bisa disamakan dengan orang lain. “Karena saya punya jiwa nasionalisme itu begitu,” tukasnya lagi.

Bella pun bercerita hal itu sudah dilakukannya pada saat ia belum lama ini pergi ke Cirebon untuk acara Komunitas Gastronomi Pelestari Kuliner Indonesia. “Ya saya harus commite, dan saya melakukannya tuh dengan happy, bangga, senang, pride,” tegasnya.

Kesederhanaannya Dipuji Warganet

Bella Saphira Lebih Bangga Unggah Kuliner Lokal daripada yang Mewah dan Pemilih Saat Terima Endorse

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas