BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Kencan Pertama, Siapa Harus yang Membayar? Ini Kata Pakar

BERITA  TERBARU HARI INI – Kencan Pertama, Siapa Harus yang Membayar? Ini Kata Pakar. Pembicaraan tentang siapa yang harus membayar saat kencan pertama sepertinya menjadi bahasan yang tidak akan ada habisnya untuk diperdebatkan. Sebab, apakah harus split bill atau pria yang membayarkannya? Ini adalah sebuah etiket berkencan yang sering luput dan lebih banyak menimbulkan kecemasan.

Namun, menurut CNBC, Selasa (18/6/2024), pakar kencan berpendapat ada jawaban yang jelas untuk hal tersebut. “Pria harus membayar untuk kencan pertama,” kata Blaine Anderson, pelatih kencan pria.

Erika Ettin, seorang pelatih kencan online, setuju dengan hal itu.

“Saya merekomendasikan klien laki-laki saya membayar dan klien perempuan saya menawarkan,” kata Ettin, pendiri A Little Nudge. Laki-laki harus dengan sopan menolak tawaran itu, kecuali perempuan memaksa, dalam hal ini laki-laki harus menerimanya.

Namun, opini masyarakat kurang lebih sejalan dengan apa yang dikatakan para pakar kencan. Kebanyakan orang Amerika, 72%, mengatakan pria harus membayar untuk kencan pertama, menurut survei NerdWallet baru-baru ini.

Sekitar 68% orang dewasa menekankan keuangan mereka ketika mengatur kencan, dan 69% mengatakan mereka merasa tidak nyaman berkencan karena besarnya biaya yang harus dikeluarkan, menurut jajak pendapat Self Financial baru-baru ini.

“Rencanakan sesuatu yang sesuai anggaran Anda,” kata Anderson, pendiri Dating By Blaine.

“Jika Anda mengkhawatirkan biaya, Anda telah merencanakan kencan yang terlalu mahal. Merasa perlu pergi ke makan malam mewah untuk mengesankan teman kencan Anda berarti Anda salah mendekati kencannya,” tambah Anderson.

Pakar Kencan Berpendapat Pria Harus Membayar

Kencan Pertama, Siapa Harus yang Membayar? Ini Kata Pakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas