BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Prediksi Euro 2024 Turki vs Georgia: Santapan Empuk di Grup F?

BERITA TERBARU HARI INI – Prediksi Euro 2024 Turki vs Georgia: Santapan Empuk di Grup F?. Turki menghadapi Georgia pada persaingan Grup F Euro 2024. Pertandingan berlangsung di Signal Iduna Park, Selasa (18/6/2024) pukul 23.00 WIB.

Capaian terbaik Turki pada Piala Eropa terjadi tahun 2008 dengan mencapai semifinal. Setelah itu mereka kandas di fase grup edisi 2016 dan 2020.

Kali ini Timnas Turki diprediksi bisa melangkah ke fase gugur setelah melihat hasil undian fase grup. Mereka dapat meraih poin yang dibutuhkan untuk mencapainya, terutama kala bersua Georgia.

Berstatus debutan, Georgia memang dianggap sebagai santapan empuk bagi tiga penghuni lain Grup F. Namun, pasukan Willy Sagnol tentu tidak terima dan siap membuktikan kemampuan.

Dalam diri Khvicha Kvaratskhelia, Georgia memiliki pemain pembeda yang bisa menentukan hasil pertandingan. Meski, di sisi lain, situasi tersebut memudahkan lawan dalam mengatur strategi.

“Kami siap menghadapi turnamen ini. Saya harap kami dapat mencatat rapor mengesankan di Euro 2024,” tegas bek Turki Merih Demiral dilansir situs resmi UEFA.

Lihat kondisi terkini kedua tim, perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan dapatkan link live streaming Euro 2024 Turki vs Georgia di halaman berikut:

Kondisi Tim Jelang Turki vs Georgia

Prediksi Euro 2024 Turki vs Georgia: Santapan Empuk di Grup F?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas