BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Shiloh Putri Angelina Jolie Hapus Jejak Brad Pitt dari Namanya, Tepat pada Hari Ultah ke-18

BERITA TERBARU HARI INI – Shiloh Putri Angelina Jolie Hapus Jejak Brad Pitt dari Namanya, Tepat pada Hari Ultah ke-18. Anak biologis Angelina Jolie dan Brad Pitt paling tua, Shiloh, merayakan ultahnya yang istimewa pada 27 Mei 2024 lalu. Pasalnya, pada momen tersebut ia akhirnya resmi memasuki usia dewasa yakni 18 tahun.

Memasuki babak baru dalam kehidupannya, Shiloh rupanya mengambil satu keputusan penting. Ia menghapus nama belakang Pitt dari namanya, secara resmi di mata hukum.  Dilansir dari E! News pada Senin (3/6/2024), dalam dokumen yang didapat TMZ, permohonan ini diajukan pada 27 Mei lalu.

Perwakilan Brad Pitt maupun Angelina Jolie dimintai komentarnya soal hal ini, tapi belum juga merespons.

Sementara sumber People menyebut bahwa Shiloh bahkan sampai mencari pengacara sendiri untuk melancarkan proses ganti nama ini. “Shiloh menyewa pengacaranya sendiri, dan membayarnya sendiri,” kata sang sumber anonim. Sang sumber juga menjelaskan bahwa satu alasan penggantian nama ini berkaitan dengan sejarah kekerasan sang bintang Ad Astra–seperti yang dituduhkan Angelina Jolie.

Kabar mengenai Shiloh datang hanya beberapa hari setelah saudarinya, Vivienne, juga tak lagi menggunakan nama belakang Pitt. Hal ini diketahui dari credit proyek teaternya bersama sang bunda, The Outsiders Playbill, di mana ia menjadi asisten produser.

Vivienne Jolie

Shiloh Putri Angelina Jolie Hapus Jejak Brad Pitt dari Namanya, Tepat pada Hari Ultah ke-18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas