BERITA TERBARU HARI INI

BERITA TERBARU HARI INI

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Aceh, Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Suhu Panas di Saudi

BERITA TERBARU HARI INI – Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Aceh, Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Suhu Panas di Saudi. Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, Rabu (29/5/2024). Setibanya di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Wapres langsung melepas keberangkatan jamaah haji kelompok terbang (Kloter) pertama Provinsi Aceh.

Sebanyak 393 jemaah beserta petugas kloter pertama lepas landas pada pukul 17.45 WIB menggunakan Pesawat Garuda GA777.

Sebelum lepas landas, Ma’ruf sempat menyapa dan mendoakan para jemaah haji di dalam pesawat dan bersama-sama melantunkan talbiah.

“Sore ini saya mengantar keberangkatan jemaah haji Aceh. Jemaah haji Aceh ini rata-rata menunggu gilirannya itu 34 tahun, ada juga yang sampai 50 tahun ya. Karena itu waktu Menteri Haji (Arab Saudi) datang ke sini saya minta tambah lagi tahun depan itu,” kata Ma’ruf di Aceh, Rabu (29/5/2024).

Ma’ruf mengaku ikut senang melihat semangat para jemaah yang tetap gembira meski lama menunggu giliran berhaji. Dia pun meminta para jemaah menjaga kesehatannya agar bisa menunaikan rukun haji.

“Ada 23 persen, karena itu petugas kita memang sudah disiapkan untuk bisa membimbing dan juga pemondokan sudah settle di Makkah. Dan yang saya minta diwaspadai karena cuaca di Makkah sekarang cukup panas, 42-43 derajat sehingga mereka harus bisa menjaga diri,” kata Wapres Ma’ruf Amin.

Soroti Penerbangan Garuda yang Sering Telat

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji Aceh, Wapres Ma’ruf Amin Ingatkan Suhu Panas di Saudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas